Minggu, 08 Mei 2011

Garuda Dan Dewa Horus


Garuda yang gagah itu hanyalah replika dari dewa Horus. Dewa Horus adalah salah satu dewa sesembahan kelompok Yahudi Tamuldian yang juga banyak disembah oleh anggota Freemasonry(Jejak Freemason dan Zionis di Indonesia, youtube.com). Freemasonry adalah salah satu kelompok atau organisasi zionis Yahudi yang menguasai Dunia [untuk saat ini]. Konon organisasi ini sudah berdiri semenjak Zaman nabi Musa as. Kelompok ini adalah yang tertua dari semua kelompok-kelompok Yahudi di dunia. Ini membuktikan bahwa Yahudi sudah ada jauh sebelum kita mengenal Belanda yang menjajah kita 1,5 abad lamanya.
Kemiripan Garuda dengan Dewa Horus ini apakah suatu kebetulan?
Salah satu Ilustrator Pancasila [garuda] itu adalah M. Yamin. Mengapa bisa demikian? Lalu apa hubungannya dengan M. Yamin?. M. Yamin adalah salah satu anggota JSB, sebuah organisasi yang didanai kaum Theosufi dan Freemason Vrijmetselarij(Belanda). Yang lainnya adalah Ki Hadjar Dewantara, percayakah anda bahwa Ki Hadjar Dewantara tokoh Boedi Oetomo ini adalah anggota terkemuka dari gerakan Theosofi zaman Belanda? Bisa anda cari kebenarannya melalui sejarah hidup beliau [yang asli tapi]. Lalu apakah semua itu masih disebut kebetulan?? Bisa anda jawab sendiri atau carilah informasi sebanyak mungkin mengenai hal ini.
Kesimpulannya..
Burung garuda yang kita bangga-banggakan ternyata tidak lain adalah dewa horus [kesimpulan awal] yang notabene adalah sesembahan Yahudi dan juga sebagai Tuhannya para mason yang ada di Organisasi Rahasia Freemasonry. Sebaiknya kita lebih hati-hati dengan langkah serta perbuatan kita, melangkahlah di jalan yang benar. Tetap berpegang teguh pada Al Qur’an dan As Sunnah. Semoga bermanfaat.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Nggak penting2 amat.

Anonim mengatakan...

this is what I'm thinking about

Unknown mengatakan...

jangan berprasangka buruk..... jangan memfitnah kau

derrack mengatakan...

mas ardzi sy ak memfitnah tp kenyataan, dari dulu lambang garuda sdh dibuat pemujaan oleh kaum pagan

Anonim mengatakan...

pertama gua kira itu dipaksaiin mentang mentang simbolnya burung tapi kalo kenyataan tentang moh.yamin dan ki hajar dewantara itu bener,bisa jadi tuh!!!!

Posting Komentar