Sabtu, 09 Juli 2011

Industri Music Terekspos

Illuminati senang menyembunyikan hal-hal di depan mata. Ini seperti tidak bisa melihat kayu melalui pohon. Simbolisme atau jenis lain atau referensi dapat mencolok dan disadari, tetapi pada tingkat sadar tidak akan terlihat. Jenis pesan bawah sadar, misalnya, dicapai dengan menggunakan adegan yang mengandung berkedip singkat atau terang dan gelap frame video dengan cepat bergantian.

Namun, kadang-kadang simbolisme yang jelas dan tepat di wajah kita. Tapi makna di balik simbolisme atau referensi yang tidak diketahui mayoritas dan karena itu secara otomatis disaring oleh otak sebagai tidak penting dan tidak berarti.

Anda harus ingat bahwa agar kelompok rahasia untuk menunjukkan afiliasi mereka, mereka menggunakan simbol-simbol sebagai sarana untuk berkomunikasi. Meskipun, ada banyak alasan mengapa mereka menyembunyikan hal-hal di depan mata.

Jadi, bagaimana pesan subliminal terlihat ?

Berikut adalah salah satu contoh.


Video Klip Rihanna-Umbrella
Apakah Anda melihatnya?

Lihat lebih dekat.

Dinamika fluida dasar ini akan memberitahu Anda bahwa tubuhnya dan gerakan tangan tidak dapat menciptakan pembentukan cairan seperti yang anda lihat. Cairan telah dengan sengaja untuk menciptakan garis besar dari kepala Baphomet itu. Tidak hanya itu, tetapi keluar datang sebagai cairan dari lokasi rahim Rihanna. Ada makna dari ini yang akan dijelaskan nanti.

Perlu diingat bahwa video musik yang dibuat dalam lingkungan sepenuhnya dikendalikan. Jadi, jika ada sesuatu yang di video musik, Anda dapat yakin itu dimaksudkan untuk berada di sana.

Video Klip Eminem-mosh

Prodigy-The Life

Konser Live Lady GaGa-Alejandro

GROUP THERAPY-EAST COAST


Video Klip U2-YAHWEH


Video Klip Rihanna-UMBRELLA

Saat konser live, dengan latar panggung kotak hitam putih, simbol khas masonik yang banyak beredar di video musik atau film.


Video Klip JAY SEAN-DOWN

Dalam video klipnya, lantai bermotif kotak hitam putih

Jadi mengapa Illuminati menyembunyikan sesuatu dengan cara disamarkan?

  • SEBAGAI EJEKAN TERHADAP TUHAN

Anda lihat, anggota okultisme tidak pernah menyangkal keberadaan Tuhan, tetapi malah telah memilih untuk mengikuti Setan. Semuanya Illuminati lakukan adalah untuk Setan. Tujuan mereka adalah untuk melayani dia. Tujuan setan adalah untuk menipu dan mengkorup semua orang di bumi sehingga mereka, bersama dengan dia, semua berakhir di neraka. Namun, Setan juga telah menipu elit. Mereka percaya pada filsafat Luciferian bahwa Adam dan Hawa berada di bawah pengawalan di Taman Eden dan bahwa mereka dibebaskan dari belenggu kebodohan dengan karunia intelek dari Setan, dan melalui penggunaan karunia intelek manusia sendiri akan menjadi Tuhan. Melalui ajaran-ajaran setan kepada, kelompok okultisme ini dengan bangga menantang Allah dalam nama setan dalam semua usaha mereka.

Jika kamu mempelajari praktik okultisme dan agenda pengikutnya secara mendalam, kamu akan menemukan bahwa Illuminati menantang Tuhan dengan segala usaha mereka dengan menggunakan ilmu angka-angka/numerologi. Kita tidak akan membahas masalah simbol okultisme dan tujuan dari 9/11 pada seri ini, bagaimanapun, ini adalah contoh yang dapat digunakan. 9/11 terjadi atas empat alasan…

  • Sebagai tantangan terhadap Tuhan dan segala kekuatan spiritual yang melayani di jalanNya, dengan kekuatan setan dan semua yang melayani dijalannya
  • Untuk menandai penghancuran Ka’bah, karena desain utama direncanakan untuk meniru dan menandakan Kabah
  • Untuk membuat salah satu gerbang tergelap di bumi
  • Untuk mempengaruhi politik dunia pada saat paling dibutuhkan, untuk rencana akhir Orde Dunia Baru

Dengan mengendalikan semua perusahaan besar di Bumi dan setan menanamkan referensi di media, subliminal atau sebaliknya, Illuminati adalah mengejek Tuhan. Illuminati, pada dasarnya, membual kepada Allah dengan menunjukkan bagaimana mereka menipu kita dan menempatkan kata-kata Setan dan simbolisme mana-mana. Mereka juga percaya bahwa karena mereka belum dihentikan oleh Allah, kuasa Setan adalah membantu dan membimbing mereka di sepanjang jalan mereka. Banyak dari kita tahu bahwa New World Order adalah tentang kontrol total dan pengawasan dari populasi dan pada satu titik akan datang ketika kita bahkan tidak bisa bersin tanpa terlihat. Mengapa Anda pikir ini? Mereka sudah memiliki semua kekuasaan di dunia.

Walau Illuminati menempatkan ‘all seeing eye” dimana-mana, pada kenyataannya mereka tidak sungguh melihat segalanya seperti yang diinginkan. Faktanya, mereka melihat begitu sedikit jadi dengan mengontrol semua segi kehidupan kita mereka menantang Tuhan dan mengklasifikasikan diri mereka sebagai yang melihat segalanya. Illuminti mencoba menjadi Tuhan. Juga, karena begitu banyak orang ‘yang terbangun’ atas Tata Dunia Baru, para elit memaksakan agenda mereka lebih cepat dari semula dan dipercaya akan ada ‘bencana’ terencana atau ‘serangan’ terencana yang akan terjadi pada 2012. Tahun 2012 juga 11 tahun setelah 11 September 2001, dan Illuminati menunjukkan mega ritual setiap 11 tahun, yang dalam numerologi Kabbalistik adalah untuk menantang Tuhan.

  • UNTUK SALURAN ENERGI NEGATIF

Alam semesta dan semua materi yang terkandung di dalamnya terdiri dari energi. Elit memiliki pengetahuan yang kita tidak memiliki tentang fenomena fisik khusus seperti pentingnya ley garis dan numerologi. beberapa peradaban kuno juga tahu hal-hal yang kita tidak tahu, seperti gerbang bintang dan penggunaan bentuk tertentu atau melakukan tindakan tertentu / ritual untuk mendapatkan akses ke peradaban kuno dan Illuminati telah menyembunyikannya untuk diri mereka sendiri.

Ini adalah alasan lain mengapa mereka menempatkan simbol-simbol mereka di film dan melakukan ritual hidup dalam konser dan membuat orang untuk membuat gerakan tangan khusus. Di mana pun ada perhatian ada energi. Mereka memanfaatkan energi negatif menggunakan peralatan berteknologi tinggi untuk alasan yang kita tidak tahu.

Bukan berarti membangun piramida atau melakukan gerakan tangan setan adalah setan atau melepaskan energi negatif. Harus ada niat sungguh-sungguh jika kau akan melakukan sesuatu dan para elit menempatkan simbol mereka dengan tujuan untuk memanfaatkan energi negatif. Ini juga mengapa artis musk meminta pendengar mereka untuk mengatakan mantra kata-kata atau nama, contohnya ‘Rain Man’. Kebanyakan agama, khususnya Islam, mengatakan bahwa tujuan adalah yang terpenting dalam diri manusia. Contohnya, jika kau memberikan sumbangan hanya untuk memberi imej baik tanpa tujuan untuk membantu yang miskin, maka itu adalah setan. Niat memainkan peranan besar dalam alam semesta.

Eminem dan Jay Z meminta penonton untuk mengikuti gerakan tangan mereka dan mengatakan ‘Rain Man’ dan ‘Eh Eh’ selama konser untuk mengundang energi negatif, penonton mengikuti perintah tanpa menyadari akibatnya.

  • PSIKOLOGI TERBALIK

Dengan menempatkan simbol-simbol mereka di mana-mana, orang mulai mempertanyakan mengapa organisasi rahasia melakukan ini dan menjadi tidak masuk akal yang wajar untuk mereka. Orang-orang ini kemudian hanya menganggap simbol adalah kebetulan dan menolak keberadaan organisasi yang rahasia. Hollywood adalah sebuah alat yang hebat, misalnya di film, “Angels and Demons” Illuminati disebut dengan nama, film ini juga menyajikan sedikit kebenaran tapi kemudian membuat mereka menjadi sebuah organisasi rahasia yang pernah ada berabad-abad yang lalu. Kebenaran masalah ini adalah banyak persaudaraan masyarakat akan ada. ini taktik pintardan pemirsa akan menertawakan siapa pun yang menyebutkan dengan nama Illuminati diluar dari’ pola pikir film’ mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar